Oleh: Pit Gialoni | Oktober 21, 2009

Jorge Lorenzo Meminta Maaf Kepada Hayden

jorge lorenzo Jorge Lorenzo mengaku menyesal telah menyenggol motor Nicky Hayden dan secara terbuka meminta maaf. Hayden sendiri menerima permintaan maaf Lorenzo itu.

Seperti diketahui, Lorenzo terpaksa tergelincir keluar arena balapan pada awal lomba setelah bersenggolan dengan Hayden. Pembalap asal Spanyol itu mengaku menyesal karena telah menyenggol Hayden.

“Saya sangat sedih dengan hal ini, bukan karena gelar juara, tapi atas kesalahan saya ini,” sesal Lorenzo. “Saya tidak mengharapkan membuat kesalahan sepert ini. Jelas ini salah saya.”

“Saya salah perhitngan dalam jarak dan Nicky mengerem motor terlalu cepat dan saya sama sekali tidak mengiranya. Akhirnya, saya menabraknya. Saya ingin minta maaf kepada Nicky karena telah menghancurkan harinya,” lanjut pembalap Fiat Yamaha itu.

Hayden sendiri harus puas finish di urutan ke-15. Mantan pembalap Repsol Honda itu mengaku kecewa dengan hal ini. Namun, Hayden sama sekali tidak menyalahkan Lorenzo.

“Ini mungkin awal balapan terbaik yang pernah saya alami sepanjang musim. Sayang, harus bersenggolan dengan Jorge,” kata Hayden. “Saya tidak yakin apa yang terjadi dengan Jorge.”

“Saya melihat Jorge memulai balapan dengan buruk, setelah saya melewatinya. Hal berikutnya adalah saya mengalami benturan yang sangat keras dengannya,” lanjut pembalap asal Amerika itu.

“Namun, saya tidak bisa menyalahkan Jorge atas kejadian ini karena dia sedang berjuang memperebutkan gelar juara. Jorge jelas tidak berniat melakukannya dan saya tahu ini bukan gayanya,” tandasnya dikutip autosport, Senin (19/10/2009).

(sumber : okezone)


Tinggalkan Balasan

Kategori

