Oleh: Pit Gialoni | Oktober 9, 2009

Jelang Kualifikasi Piala Dunia : Peru Siap Menghadang Argentina

diego-maradona-370x270

Asosiasi sepakbola Peru dikabarkan menyiapkan bonus jika bisa menundukkan Argentina. Tak mau kalah, Maradona yang butuh kemenangan demi menjaga kans lolos menyebut skuadnya bermain untuk nyawa mereka sendiri.

Argentina dijadwalkan menjamu Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2010, Sabtu (10/10/2009), di Stadion Antonio Vespucio Liberti. Kemenangan wajib hukumnya buat Albiceleste untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2010 mengingat saat ini mereka masih duduk di posisi lima klasemen.

Di sisi lain, laga tersebut sudah tak berarti apapun buat Peru yang kini terjerembab di posisi juru kunci. Namun kondisi tersebut tak membuat Peru mau menyerah begitu saja, buktinya asosiasi sepakbola negara tersebut malah menawarkan bonus besar jika bisa membawa pulang kemenangan.

Tak diketahui berapa banyak uang yang disiapkan Peru untuk para pemainnya. Tapi seberapa besar hadiah yang dijanjikan buat pemain lawannya, Maradona sama sekali tak terpengaruh.

“Tak ada uang yang membuat Anda bisa membeli kemenangan. Dalam pertandingan di atas lapangan itu cuma ada 11 lawan 11. Pemain Argentina bermain untuk nyawa mereka,” tegas Maradona seperti diberitakan Reuters.

Argentina butuh setidaknya dua kemenangan untuk mengamankan posisi ke playoff. Untuk laga kontra Peru mereka diprediksikan bisa memetik kemenangan, yang jadi tantangan adalah bertandang ke Uruguay, penghuni posisi enam klasemen yang juga masih punya peluang lolos.

(sumber : beritabola)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: