Oleh: Pit Gialoni | Oktober 3, 2009

Jelang Liga Inggris, Sabtu (3/10) : Partai Ujian Bagi The Blues

24072009032624(foto : duniasoccer)

Laga bigmatch melawan Liverpool dianggap sebagai ujian sesungguhnya bagi Chelsea dalam upaya mereka merebut gelar juara Premier League musim 2009-10. Menghadapi The Reds, Ancelotti bakal melakukan penjagaan ketat kepada Fernando Torres dan kapten Steven Gerrard.

Duel Chelsea versus Liverpool menjadi laga pertemuan pertama antara Ancelotti sebagai pelatih Chelsea dengan Rafael Benitez di kompetisi liga Premier Inggris. Kedua tim saling bertemu dengan kondisi yang saling berbeda. Chelsea baru saja merayakan kesuksesan mengalahkan APOEL Nicosia di laga matchday 2 Liga Champions.

Sebaliknya Liverpool datang dengan membawa kabar buruk. Ditaklukkan Fiorentina 0-2 di Artemio Franchi. Kekalahan yang tentunya tak ingin diulangi dan dilihat lagi oleh Benitez.

Ancelotti sendiri sangat yakin skuad asuhannya bisa mengatasi perlawanan ketat Liverpool. Tampil baik diyakini menjadi cara ampuh untuk memenangi pertandingan. Selain itu, harus pintar mengawasi pergerakan Torres dan Gerrard.

“Liverpool adalah ujian besar bagi kami karena mereka adalah tim besar. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan ini jika kami bermain baik. Saya yakin kami akan bermain baik,” ujar Ancelotti.

“Mereka akan mengandalkan Fernando Torres dan Steven Gerrard untuk menyerang kami, jadi kami harus pintar membaca arah permainan,” tukasnya.

(sumber : duniasoccer)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: