Oleh: Pit Gialoni | September 25, 2009

Craig Bellamy Terbebas Dari Ancaman Hukuman

craig_bellamy_1351452c

Polisi telah menghentikan penyelidikan yang melibatkan striker Manchester City, Craig Bellamy, dengan seorang suporter yang masuk ke lapangan saat City berhadapan dengan Manchester United pekan lalu.

Bellamy sebelunya mendapat peringatan dari FA setelah ia bereaksi dengan mendorong suporter tersebut tepat di wajahnya. Sementara kepolisian menyatakan mereka akan melakukan penyelidikan.

Namun juru bicara kepolisian kota besar Manchester kemudian meralat pernyataan sebelumnya. “Kami tidak menerima keluhan apapun tentang insiden tersebut dan saat ini tidak menyelidiki kasus tersebut,” sebut juru bicara itu.

Suporter yang terlibat dalam insiden ini akan diadili di pengadilan pada 30 September mendatang dengan tuduhan masuk ke dalam area sepak bola tanpa memiliki kewenangan.

Gary Neville, pemain cadangan MU, juga telah diinvestigasi atas ulahnya merayakan kemenangan timnya di depan suporter lawan. Tapi FA telah memutuskan tidak akan nenberikan sanksi kepada keduanya karena sikap yang tidak patut. Dalam kasus Bellamy, wasit Martin Atkinson memberitahu ofisial FA bahwa ia tidak akan mengkartumerahkan Bellamy walaupun jika ia melihat kejadiannya.

Laga ini penuh emosi karena bertajuk derby Manchester dan kedua tim dijagokan menjadi juara Liga Primer musim ini. MU menang 4-3 lewat gol Michael Owen di ujung injury time babak kedua pertandingan

(sumber : Republika)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: