Oleh: Pit Gialoni | September 13, 2009

Hasil Liga Italia (12/9), Milan Kembali Menuai Hasil Buruk

trio6450 AC Milan kembali menuai hasil yang mengecewakan setelah ditahan imbang tim tuan rumah Livorno pada giornata ketiga (12/9). Milan pada pekan lalu dipukul dengan telak oleh saudara nya, Iternazionale Milan, dengan skor yang memalukan 4 – 0.

Penampilan Milan pada laga kali ini juga masih jauh dari harapan. Mereka masih belum menunjukkan performa yang bagus sejak ditinggalkan oleh bintang mereka, Kaka. pada awal babak pertama, pertahanan Milan terus digempur oleh Livorno. Gawang Marco Storari terus diancam oleh Cristiano Lucarelli. Tercatat beberapa peluang tercipta melalui aksi – aksi nya, namun penyelesaian akhir yang buruk Lucarelli membuat gawang Milan tetap aman.

Memasuki babak kedua, Milan berhasil memperbaiki performanya. Pelatih Leonardo menarik keluar Ronaldinho dan Klaas Jan Huntelar kemudian memasukkan Andrea Pirlo dan Filipo Inzaghi.

Dengan masuknya Pirlo, permainan Milan tampak lebih agresif, berkali – kali mereka mengancam gawang Livorno, namun dewi Fortuna masih jauh dari tim asal kota model itu. Skor tanpa gol tetap bertahan hingga laga babak kedua berakhir.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: