Oleh: Pit Gialoni | Agustus 3, 2009

Sebuah Awalan Menuju Dunia Penuh Makna

mr. bright idea3 Agustus 2009, memang tidak ada yang terdengar istimewa pada tanggal ini. Namun tanggal ini merupakan sebuah awal atau sebuah garis start yang tiada finishnya bagi saya untuk memulai Sebuah Awalan Menuju Dunia Penuh Makna. Ya, sebuah dunia yang penuh makna bagi saya karena pada tanggal ini saya akan memulai menuangkan hobbi menulis saya, menulis apa saja yang ada dalam benak saya yang tentunya dapat bermanfaat bagi orang – orang yang membaca yang berasal dari seluruh dunia!.

Beribu – ribu ide yang ada dalam benak saya seolah – olah memberontak ingin keluar dari pikiran saya, untuk dituangkan ke dalam sebuah tulisan / artikel yang dapat dibaca oleh semua orang dan berharap dapat memberikan wawasan bagi mereka yang membacanya. Itulah yang menjadi tujuan saya dalam membuat dan menulis blog ini. Berbagai ide, pikiran dan pengetahuan yang saya miliki seolah – olah tidak berarti jika hanya dipendam dalam benak saja dan juga saya merasa sangat ingin memberitahukan kepada orang – orang mengenai informasi, ide, pengetahuan, imajinasi dan lain – lain yang saya miliki yang tentunya dapat bermanfaat bagi siapa saja.

Karena blog ini sebagai sarana untuk menuangkan apa saja yang ada dalam benak saya ini, maka blog ini akan diwarnai dengan berbagai subjek berita dan informasi. Sehingga blog ini diharapkan dapat berkembang menjadi sebuah media dan sarana yang sangat menarik bagi siapa saja untuk mendapatkan dan berbagi berbagai informasi, opini dan imajinasi. Dengan begitu blog ini akan benar – benar menjadi sebuah Dunia Yang Penuh Makna.

Akhir kata saya sampaikan terima kasih kepada para pengunjung yang luar biasa yang telah mengunjungi blog penuh makna ini dan semoga blog ini dapat bermanfaat bagi siapa saja.

Mari kembangkan terus imajinasi, karena dunia dapat berkembang dengan diawali dari sebuah imajinasi. Tetap bersemangat !

– Pit Gialoni –


Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Tinggalkan Balasan

Kategori

